Didampingi Sekkot, Wawali Sualang Buka Lomba Evaluasi Kelurahan di Molas

oleh -77 Dilihat
Wawali dr. Richard Sualang didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat dan Camat Bunaken Boyke Pandean saat membuka lomba evaluasi perkembangan kelurahan di Molas, Senin (22/5/2023).

MANADO, Manadonet.com – Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken menjadi lokasi ke sepuluh untuk penilaian evaluasi perkembangan kelurahan se-Kota Manado.

Lomba evaluasi perkembangan kelurahan di Molas dibuka langsung Wakil Wali Kota (Wawali) dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat, Senin (22/5/2023).

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan Pemkot Manado terus berupaya mengoptimalkan peran masyarakat dalam menjalankan program-program pemerintah yang dimulai dari ketua-ketua lingkungan.

“Untuk tingkat kelurahan dilaksanakan lomba evaluasi supaya teman-teman yang ada di kelurahan mendapatkan satu acuan atau tolak ukur bagaimana melaksanakan pembangunan termasuk juga administrasi pengelolaan pemerintahan yang ada di kelurahan,” ujar Wawali Sualang.

Foto bersama jajaran pemerintah Kecamatan Bunaken dan Kelurahan Molas di sela-sela penilaian lomba evaluasi kelurahan.

Sekadar diketahui, lomba evaluasi perkembangan kelurahan merupakan agenda tetap nasional mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota, provinsi hingga tingkat nasional.

Mengacu pada Permendagri Nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa/kelurahan.

“Harapan wali kota mari dalam evaluasi ini kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena unsur pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan khususnya di Kecamatan Bunaken ini,” harap Sualang. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.