Masyarakat Diminta Tidak Lagi Tolak Bantuan Pemrintah Provinsi Sulawesi Utara

oleh -36 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen. (ist)

MANADONET.COM – Adanya laporan soal penolakan bantuan dari pemerintah provinsi oleh beberapa pemerintah kecamatan, membuat Ketua DPRD Sulut angkat bicara.

Menurut Andi Silangen, pihaknya menyayangkan adanya sikap dari pemerintah kecamatan yang tidak mau menjalankan program kesejahteraan rakyat.

“Marilah kita mengajak seluruh anggota DPRD untuk berdoa bersama, agar ke depan pemerintah kabupaten dan kota bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi,” ujar dia.

Anggota Banggar Sandra Rondonuwu mengungkapkan ada pemerintah kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan menolak bantuan pemerintah provinsi.

“Apa yang disampaikan ibu Sandra terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Sangihe. Tapi saya selalu berdoa saya serahkan kepada Tuhan yang menjadi hakim yang adil,” kata Fransiscus Silangen dalam rapat Banggar DPRD Sulut, Selasa, 11 Juli 2023

Andi Silangen pun berharap, ke depan pemerintah kabupaten dan kota bisa bersinergi terutama di Kabupaten Sangihe.

“Apa yang ditabur, itu yang dituai. Tenang saja ke depan jika diberikan kesempatan ke depan supaya bisa sinergis dan pak Gubernur, bapak Wakil Gubernur pasti tinggal melihat di kabupaten dan kota,” harap Silangen. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.