Sekkot Dr. Micler Lakat Buka Musrenbang Kecamatan Wanea dan Singkil

oleh -84 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat membuka musrenbang di Kecamatan Wanea.

Manadonet.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, Dr Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw membuka acara dan memberikan materi dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di dua lokasi, Kamis (22/2/2024).

Yang pertama Sekkot Dr. Micler hadir di Musrenbang tingkat Kecamatan Wanea. Hadir pula Camat Wanea, lurah dan ketua lingkungan se-kecamatan serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan LPM.
Selanjutnya Sekkot Dr. Micler Lakat membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Singkil yang juga dihadiri stakeholder terkait.

Musrenbang di Kecamatan Wanea yang dihadiri Sekkot Dr. Micler Lakat, Camat Deysie Kalalo, Tim Bapelitbangda serta stakeholder masyarakat.

Sekda menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang merupakan agenda tahunan yang penting dalam upaya memaksimalkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.
Di dalamnya ada lima poin penting yakni;
Peningkatan/pembangunan infrastruktur untuk fasilitas umum bagi masyarakat. Kemudian kesehatan dan keamanan, kesejahteraan sosial masyarakat serta PJU (Penerangan jalan umum).

Musrenbang yang dilakukan di tingkat kelurahan dan kecamatan kiranya dapat menghasilkan usulan-usulan prioritas dari masyarakat.

Tampak suasana musrenbang tingkat kecamatan.

“Usulan / Perencanaan skala prioritas pada acara Musrembang tahun 2024 ini, pelaksanaan nya di tahun 2025,” jelas Sekkot Dr. Micler.

Turut mendampingi Sekkot Dr. Micler Lakat, perwakilan dari Bapelitbangda, Dinas Perkum, Dinas PUPR dan instansi terkait lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.