OD Berhasil Ditangkap Satres Narkoba Polresta Manado Usai Memiliki dan Menguasai 3.000 Obat Keras Thryhexypenidil

oleh -954 Dilihat
oleh
OD Berhasil Ditangkap Satres Narkoba Polresta Manado Usai Memiliki dan Menguasai 3.000 Obat Keras Thryhexypenidil. (Istimewa)

MANADONET.COM- Perempuan inisial OD alias Vido, (26), warga di Kecamatan Malalayang, Kota Manado berhasil diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado

OD ditangkap setelah memiliki dan menguasai obat keras jenis Thryhexypenidil sebanyak 3.000 butir yang diduga akan diedarkan di Kota Manado dan sekitarnya.

OD sendiri berhasil ditangkap Satres Narkoba Polresta Manado di jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal 2 Manado, Sabtu, 9 Maret 2024.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Hilman Muthalib ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dan akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” kata dia, Minggu, 10 Maret 2024.

Terkait penangkapan, Menurut dia, berawal adanya informasi masyarakat dimana di tempat kejadian perkara ada seorang perempuan inisial OD memiliki dan menguasai obat keras jenis Thryhexypenidil.

Tim Satres Narkoba Polresta Manado kemudian melakukan pengumpulan bahan keterangan lebih mendalam terkait informasi tersebut.

Alhasil, saat mendatangi tempat kejadian perkara, tim berhasil menangkap pelaku dan barang bukti sebanyak 3.000 butir obat keras jenis Thryhexypenidil yang disembunyikan dalam dus.

“Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Polresta Manado dan tim berhasil mengamankan barang bukti tersebut,” kata dia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.