Keluarga Besar Djojohadikusumo-Sigar-Maengkom Hadiri Ibadah Syukur, Doa dan Siaga Presidium Relawan Prabowo-Gibran di Langowan

oleh -5290 Dilihat
Hashim Djojohadikusumo saat foto bersama Keluarga Besar Sigar-Maengkom di Langowan, Minggu (2/6/2024).

MANADONET.COM – Presidium Relawan Prabowo-Gibran menggelar ibadah syukur, doa dan siaga di Grand Hall Langowan, Minahasa, Minggu (2/6/2024).

Ibadah syukur perdana presidium relawan setelah Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Presidium Relawan Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo. Bahkan, Hashim memboyong Keluarga Besar Djojohadikusumo-Sigar-Maengkom menghadiri hajatan tersebut.

“Saya sangat senang karena Langowan yang merupakan tanah kelahiran ibu kami tercinta Dora Sigar, menjadi lokasi pertama diadakan ibadah syukur, doa dan siaga Presidium Relawan Prabowo-Gibran,” ujar Hashim saat membawakan sambutan.

Ketua Relawan Topan 08 Tommy Pantouw saat memberi keterangan kepada wartawan.

Dia pun berterima kasih kepada semua warga Langowan dan Sulawesi Utara pada umumnya yang telah memenangkan Prabowo putra Minahasa menjadi Presiden Indonesia ke-8.

“Mari bersama-sama kita kawal pasangan Prabowo-Gibran hingga dilantik. Selain itu, saya mengajak kita semua mengawal agar program-program Prabowo-Gibran selama kampanye dapat terealisasi saat mereka memimpin untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ajak Hashim yang didampingi istri dan dua saudara perempuannya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Torang Prabowo Gibran (Topan) 08 Tommy Pantouw sangat mengapresiasi kehadiran Hashim dan rombongan dari Jakarta di Langowan.

“Warga Langowan dan Sulut patut berbangga. Karena mendapat keistimewaan dari pak Prabowo dan Hashim. Di mana menjadi lokasi perdana gelaran ibadah syukur, doa dan siaga. Ini membuktikan bahwa Prabowo dan Hashim bangga dengan tanah leluhur mereka yakni Minahasa,” kata Pantouw.
Dia mengungkapkan, acara serupa akan digelar di sembilan kota lainnya di Indonesia.

“Ini merupakan acara yang digagas Presidium Relawan Prabowo-Gibran se-Indonesia. Dan Topan 08 menjadi tuan rumah yang pertama,” pungkas Tommy.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah tokoh politik daerah hingga nasional. Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Danrem 131/Santiago serta sejumlah undangan lainnya. (kit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.