PAW Winsulangi Salindeho ke Meyke Lavarence Dalam Proses Penelitian Dokumen

oleh -20 views
Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu. (ist)

MANADO- Pergantian Antar Waktu (PAW) Alm. Winsulangi Salindeho ke Meyke Lavarence dalam proses penelitian dokumen.

Pihak Sekretariat DPRD Sulut telah menerima surat dari DPD Partai Golkar Sulut terkait usulan PAW alm. Winsulangi Salindeho kepada calon pengganti Meyke Lavarence.

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan, surat usulan tersebut telah berada di meja sekretariat dan sementara dilakukan proses penelitian dokumen.

”Sesuai aturan yang menggantikan almarhum adalah suara terbanyak kedua. Kita juga sudah mengecek ke KPU memang ibu Meyke Lavarence memiliki suara terbanyak kedua dan akan diproses setelah semua dokumen lengkap dan sementara proses penelitian dokumen,” Jelas Kawatu, Rabu (12/10/2021).

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit membenarkan surat usulan tersebut sudah sampai ke Sekretariat DPRD Sulut.

” Surat usulan PAW telah berada di meja sekretariat tinggal menunggu proses, nanti kalian tanyakan lagi ke Sekwan,” jelas Mokodompit.

Diketahui, pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif Sulut dari partai Golkar khususnya Dapil Nusa Utara tiga peraih suara terbanyak masing – masing, alm Winsulangi Salindeho memiliki suara terbanyak yakni 12.036, diikuti Meyke Lavarence 8.472 dan posisi ketiga Sisca Salindeho dengan perolehan 3.204 suara. (view)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.