Sekwan Glady Kawatu: Mari Kita Belajar Bersama

oleh -19 views
Pertemuan bersama Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut dan jurnalis yang melakukan tugas liputan di DPRD Sulut dengan Sekretariat DPRD Sulut. (ist)

MANADO- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pertemuan bersama Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut dan jurnalis yang melakukan tugas liputan di DPRD Sulut.

“Apresiasi kehadiran teman – teman, mari kita belajar bersama. Ini menjadi wahana yang baik untuk kita belajar bersama,” ujar Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, saat kegiatan, di Hotel Grand Puri Manado, Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, sebagai narasumber Hanny Sumakul memaparkan materi terkait perkembangan media siber yang saat ini terus meningkat.

“Kehadiran saya saat ini hanya ingin berbagi dengan teman-teman, bagaimana cara kita melakukan upgrade diri sendiri dan bagi perusahaan. Berdasarkan survey dan penelitian bahwa media siber terus meningkat,” ujar dia.

Lanjut dia, Kalau media siber harus mengikuti trend yang ada. “Sekarang kalau hanya teks saja kebanyakan pembaca enggan lagi membaca berita. Oleh sebab itu saat ini selain teks dan foto harus ada video,” pangkas dia. (view)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.