Bhayangkara Patroli Lingkungan dan Sekitar, Polsek Bunaken Kepulauan Sosialisasi Penting Vaksinasi ke Pelaku Usaha

oleh
Bhayangkara Patroli Lingkungan dan Sekitar, Polsek Bunaken Kepulauan Sosialisasi Penting Vaksinasi ke Pelaku Usaha. (ist)

MANADO- Bhayangkara Patroli Lingkungan dan Sekitar (Bapontar) saat ini sisir pelaku-pelaku usaha di wilayah hukum Polsek Bunaken Kepulauan, dipimpin langsung Kapolsek Pulau Bunaken IPTU Karim Hamzah, Selasa (16/11/2021).

Tepatnya di Resort & BB Artomoro di Kelurahan Bunaken Lingkungan I Kecamatan Bunaken.

Kepada Mr. Michael pelaku pariwisata IPTU Karim Hamzah menjelaskan, bahwa situasi saat ini khususnya di dunia pariwisata dibutuhkan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

“Untuk menyegarkan kembali pariwisata di pulau Bunaken, perlu pemahaman masyarakat tentang vaksinasi. Apabila masyarakat masih sudah memahami dan  melaksanakan vaksin secara menyeluruh untuk vaksin segala tahapan ( D1,D2 dan D3) pariwisata akan kembali bangkit,” ujar Kapolsek IPTU Karim Hamzah

Menanggapi hal tersebut, Mr. Michael mengeluhkan kesulitan dunia usaha di bidang pariwisata di Pulau Bunaken akibat pandemi covid-19 yang hampir 2 tahun.

“Kami siap membantu Kepolisian, mensosialisasikan vaksinasi agar pariwisata di Bunaken bisa bangkit,” terang dia

Diketahui, Polsek Bunaken Kepulauan sendiri secara rutin melakukan melakukan himbauan kepada warga masyarakat terkait vaksinasi dan protokol kesehatan, dan mengajak warga agar bersama – sama menciptakan lingkungan yang aman & nyaman. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.