Hilang di Perkebunan, Warga Pandu Ditemukan Sejauh 58 KM dari TKP

oleh
Hilang di Perkebunan, Warga Pandu Ditemukan Sejauh 58 KM dari TKP. (ist)

MANADO- Korban hilang Alphius Hormati (49) warga Desa Pandu, Kecamatan Mapanget, Manado ditemukan meninggal dunia setelah 2 hari hilang saat berkebun, Selasa (16/11/2021).

Kejadian berawal, Minggu (14/11/2021) korban saat itu sedang berkebun. Namun hingga sore hari tidak kunjung pulang rumah. Cemas, sekelompok warga melakukan pencarian di sekitaran kebun selama 2 hari, namun tidak ditemukan.

Warga kemudian menghubungi Basarnas Manado dengan berkoordinasi semua tim SAR gabungan baik darat dan laut semua melaksanakan pencarian mengingat sudah hari ketiga.

Selasa, (16/11/2021) akhirnya korban ditemukan kurang lebih 58 Km dari lokasi kejadian. Tepatnya korban ditemukan di pesisir pantai Likupang tepat nya di pantai pasir panjang Likupang.

Berkat laporan ini pos sar Likupang langsung bergerak ke lokasi langsung mengevakuasi korban. Tim SAR memastikan korban adalah yang dicari dengan melihat tato sejenis naga dan berkoordinasi dengan keluarga.

Keluarga korban membenarkan korban yang ditemukan adalah keluarganya. Koordinator pos Likupang langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kepala kantor Basarnas Manado Sinaga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian korban ini.

“Semua tim kami gerakan baik di darat maupun di laut, jalin koordinasi yang baik semua berjalan dengan baik sehingga misi pencarian korban di temukan yang lumayan jauh dari prediksi kami yang sudah tentukan,” ujar dia.

Lanjut dia, yang terpenting saat ini kami hanyalah untuk mengabdi ke masyarakat yang membutuhkan pertolongan apabila ada kejadian yang membahayakan jiwa manusia.

“Kami siap menjalankan tugas apabila ada laporan laporan musibah walau itu di malam hari,” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.