Julius Jems Tuuk Kader PDI-Perjuangan Ditantang Maju Pilkada Bolmong

oleh -127 Dilihat
oleh
Julius Jems Tuuk

MANADO- Julius Jems Tuuk Politikus PDI-Perjuangan ditantang maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow (Bolmong) nanti.

Julius Jems Tuuk dinilai layak bertarung di Pilkada Bolmong karena mempunyai figur yang kuat serta sudah dua periode duduk di DPRD Sulut dari daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Anggota Dewan yang dikenal dengan kritikan tajam dan suara lantang saat menyampaikan aspirasi masyarakat melekat di diri Legislator dapil BMR

Bahkan, Anggota Dewan ini juga terkenal dengan komitmen kukuh terhadap kepentingan masyarakat.

Pantaslah Taufik Tumbelaka, salah satu Pengamat  Politik dan Pemerintahan Sulut ini pun tantantang Julius Jems Tuuk untuk jadi Pemimpin di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Iya, Julius Jems Tuuk punya kelebihan, beliau punya integritas yang bagus saat jadi Anggota Dewan dua periode. Dan, selama dua periode sudah diapresiasi oleh wartawan dengan meraih 3 kali penghargaan FORWARD AWARD sebagai legislator terbaik,” ucap Tumbelaka.

Bukan hanya itu Tumbelaka juga mengungkap kenapa Tuuk dinilai layak untuk jadi seorang bupati.

“Beliau itu konsisten, tidak berubah,” ujar Tumbelaka.

Untuk itu bila nantinya Tuuk ikut bertarung di kanca politik yaitu Pilkada di Kabupaten Bolmong kata Tumbelaka akan menjadi pilihan yang menarik.

“Dan itu memang terbukti, kenapa? perhatian beliau terhadap dapilnya itu luar biasa, mungkin banyak yang tidak tahu tapi saya sering memantau beliau dan luar biasa kepedulian beliau,” ungkap putra gubernur Sulut pertama ini.

Lagi dikatakan Tumbelaka, Jems Tuuk di Pilkada Bolmong nanti adalah pilihan menarik.

“Walaupun banyak masyarakat yang mau pak Jems dinasionalkan dengan alasan bisa berekspresi lebih luas,” pungkas dia. (view)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.