Stenly Tatipang Ajak Warga Jaga Kerukunan

oleh
enjabat Kapitalau (Kepala Desa) Dompase Stenly Tatipang. (ist)

SITARO – Penjabat Kapitalau (Kepala Desa) Dompase Stenly Tatipang, mengajak warga agar tetap menjaga kerukunan pasca usai melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Rabu (24/10).

Dia menegaskan, pertarungan telah usai dan dimenangkan oleh Ronal Kaunde dengan perolehan suara 98, sementara Richwan Angkobos 80 suara dan Heydi Dauhan 25 suara. “Kita baru saja sukses melaksanakan pemilihan kapitalau. Kalah dan menang itu sudah biasa. Bagi calon terpilih diucapkan selamat dan yang belum terpilih juga tidak perlu berkecil hati,” ucap Stenly.

Bukan hanya itu, ia mengajak ketiga calon kapitalau bersama para pendukung agar legowo menerima hasil Pilkades. Sehingga tidak akan timbul perseteruan di desa. “Yang menang merangkul yang kalah. Begitu pula yang kalah menopang yang menang,” ajak Stenly.

Lebih jauh, dia menambahkan, momentum Pilkades menjadi ajang pemersatu bukan ajang perpecahan demi Desa Dompase yang lebih baik lagi ke depan. “Mari kita tetap pelihara kerukunan yang sudah terjalin baik. Dengan demikian, situasi di desa tetap berlangsung kondusif,” tutup pria yang juga pernah menjadi Pejabat Kapitalau Lai tersebut. (jackmar tamahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.