Media Workshop BPK Sulut, Karyadi: Pemerintah Harus Jadikan Pers Sebagai Partner

oleh
Media workshop bertajuk ‘Mengembangkan Komunikasi Dalam Mendukung Sulut Maju Sejahtera’ dengan menghadirkan narasumber Kepala BPK Sulut Karyadi dan Kepala Dinas Kominfo Sulut Steven Liow di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Rabu (1/12/2021).

MANADO, Manadonet.com — Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar media workshop di Kantor BPK Sulut, Jalan 17 Agustus, Manado, Rabu (1/12/2021).

Hadir sebagai narasumber, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Data Statistik Sulut Evans Steven Liow.

Karyadi dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan agenda rutin sebagai ajang silaturahmi bersama rekan-rekan media di Sulut.

“Lewat kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik dengan media untuk bersama-sama mengembangkan komunikasi dalam mendukung Sulut maju sejahtera,” ujar Karyadi.

Menurut dia, di era keterbukaan informasi publik saat ini, media memiliki peran sentral dalam menyebarluaskan program yang sedang dijalankan pemerintah. Maupun pencapaian yang berhasil dilaksanakan.

“Untuk itu, pers harus dijadikan partner oleh pemerintah dan berhak mendapat apresiasi lewat anggaran untuk kerja sama media,” ucap Karyadi.

Senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sulut, Evans Steven Liow. Dia menyatakan, pihaknya terus berupaya membangun hubungan mutualisme antar lembaga pemerintah dengan praktisi media.

“Mari bersama kita sajikan informasi yang baik kepada masyarakat. Dan lawan penyebaran berita bohong (hoaks),” pungkas Liow. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.