Dilantik Menjadi Kapitalau Kinali Sitaro Sulawesi Utara, Pitro Ajak Warga Hilangkan Kebencian

oleh
Kapitalau Kinali Pitro Jacobus bersama istri Grace Katange. (ist)

SITARO, Manadonet.com- Kapitalau (Kepala Desa) Kinali Pitro Jacobus, yang baru dilantik Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Jumat (10/12/2021) di Gedung Auditorium Kantor Bupati Ondong, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kampung Kinali agar menghilangkan kebencian pasca pemilihan kepala desa serentak bulan November lalu.

Menurut suami Grace Katange ini, mengungkapkan, rasa benci dan dendam yang terus dipupuk hanya akan menimbulkan perpecahan.

“Menang kalah itu biasa dalam berdemokrasi. Mari kita sama-sama menatap ke depan dengan menghilangkan kebencian, semua perbedaan. Kita bermitra kerja sama membangun Kinali,” ajak Pitro.

Dia menyampaikan, menjadi kapitalau bukanlah perihal mudah. Sebab, dibalik jabatan yang telah diterima itu, terdapat banyak sekali tugas dan tanggung-jawab yang harus diemban sebagai seorang pimpinan.

“Saya akan berupaya menjaga situasi kondusif yang stabil. Karena dalam membangun Hiung dibutuhkan kebersamaan dan gotong-royong. Siapa lagi yang akan membangun desa jika bukan kita,” tutur Pitro.

Lanjut dia, menambahkan, saat itu sudah memasuki perayaan Natal. Sehingga menyambut perayaan Natal ini, harus dibarengi dengan kasih.

“Momentum Natal diharapkan bukan hanya menyambut kelahiran Yesus, tapi juga mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan kita,” pungkasnya. (Jackmar Tamahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.