Sah! Jabat Kapitalau Dompase Sitaro Sulawesi Utara, Ronal Siap Jalankan Amanah

oleh
Kapitalau Dompase Ronal Kaunde bersama istri Susanti Tamalonggehe. (ist)

SITARO, Manadonet.com – Kapitalau (Kepala Desa) Dompase Ronal Kaunde, sah menjadi nakhoda Desa Dompase Kecamatan Siau Tengah, setelah dilantik Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen, di Gedung Auditorium Kantor Bupati Ondong, Jumat (10/12/2021) belum lama ini.

Ronal menuturkan, terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, dukungan serta kepercayaan warga telah memilihnya menjadi Kapitalau Dompase. “Ini adalah amanah. Karena itu, saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah ini dengan bekerja penuh tanggung-jawab membangun Desa Dompase lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya, Sabtu (11/12/2021).

Bagi Ronal, menjadi kapitalau bukanlah perihal mudah. Karena dibalik jabatan yang diamanahkan itu, terdapat banyak sekali tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Oleh karena itu, mari kita bersama bangun Desa Dompase dengan saling bahu-membahu melanjut pembangunan di desa yang sama-sama kita cintai,” ungkapnya lagi.

Suami Susanti Tamalonggehe ini menyadari, sebagai kapitalau yang baru dilantik pasti ada pro dan kontra di kalangan masyarakat pasca perhelatan pemilihan kapitalau serentak belum lama ini. “Pertarungan sudah usai. Saat ini tidak ada lagi perbedaan atau kubu-kubuan. Kita adalah satu yaitu warga Dompase,” pungkasnya. (Jackmar Tamahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.