2 Pencuri Motor di Kota Manado Ditangkap Tim Macan Polresta Manado

oleh
2 Pencuri Motor di Kota Manado Ditangkap Tim Macan Polresta Manado. (ist)

MANADO- Tim Macan Polresta Manado berhasil menangkap 2 terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (ranmor) MW, (16), Warga Wonasa Tanjung dan MD, (15), Warga Inobonto, berdasarkan laporan polisi no 112/2021/spkt/polsek sario/polresta manado/polda sulut, Sabtu (11/12/2021).

Kronologis penangkapan, berdasarkan laporan Tim Macan yg dipimpin Kanit Buser IPDA Heraldy Yudhantara kemudian melakukan penyelidikan terhadap identitas pelaku. Berdasarkan hasil lidik di lapangan Tim Macan mendapatkan identitas diduga pelaku.

Pada, Sabtu (11/12/2021) Sekira Pukul 00.30 Wita Tim Macan mengetahui keberadaan pelaku di wilayah Kota Manado dan mendapatkan informasi pelaku berada di kos-kosan di Jalan Sario sehingga Tim Macan langsung menuju ke tempat pelaku dan berhasil mengamankan pelaku.

BACA JUGA: Ini 5 Barang Bukti Motor yang Diamankan Tim Macan Polresta Manado Setelah Tangkap 2 Pelaku Pencurian

Pada saat diinterogasi keterangan dari pelaku sudah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor di Kota Manado dan untuk barang bukti  motor dijual di Wilayah Mapanget, Tuminting dan Malalayang Kota Manado. Barang bukti yang berhasil di amankan 5 unit R2.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Benar, sudah kami tangkap kedua pelaku dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.