Suami Meninggal Dunia di Manado, IRT Asal Desa Boyongpante Minsel Lapor ke Polresta Manado

oleh
Suami Meninggal Dunia di Manado, IRT Asal DesaBoyongpante Minsel Lapor Polisi. (Ilustrasi:ist)

MANADO, Manadonet.com- Seorang perempuan bernama Seska Ass (41), Warga Desa Boyongpante Dua, Jaga Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan. Selasa (11/01) kemarin terpaksa mendatangi pihak yang berwajib.

Di hadapan petugas, pelapor yang diketahui seorang ibu rumah tangga ini mengadukan dugaan peristiwa tindak pidana Tentang orang yang perlu ditolong terhadap korban atas nama Magren Kaaro (meninggal dunia) yang terjadi 5 Januari 2022 di Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua.

Lebih tepatnya di Hotel Wijaya Manado, yang diduga di lakukan oleh perempuan berinisial SL alias Ona, Warga yang sama dengan pelapor.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, awalnya 4 Januari 2022, sekitar pukul 13.00 Wita korban meminta izin kepada pelapor selaku istri sah korban untuk menginap semalam di tempat kejadian perkara (TKP), karena pesawat yang akan korban tumpangi berangkat sekitar pukul 07:00 Wita.

Keesokan harinya, 5 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 Wita pelapor mendapatkan telpon dari perempuan SL alias Ona, bahwa pada saat di Bandara Sam Ratulangi manado, korban terjatuh dan sedang di rawat RSUP Prof Kandou Manado

Mendengar informasi tersebut itu, pelapor kemudian bertanya kepada perempuan SL alias Ona, kenapa pelaku ada di RSUP Prof Kandou Manado.

Namun perempuan SL alias Ona, menjawab bahwa dia sedang majemuk saudaranya dan melihat korban sedang di rawat di ruang UGD.

Beberapa saat kemudian, pelaku menghubungi pelapor dan mengatakan bahwa korban (suaminya) sudah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.