CV Dua Basudara Siap Beli Hasil Pertanian Kelapa di Sulawesi Utara, Hubungi Nomor Ini

oleh
CV Dua Basudara Siap Beli Hasil Pertanian Kelapa di Sulawesi Utara, Hubungi Nomor Ini. (ist)

MANADO, Manadonet.com- CV Dua Basudara yang bergerak di bidang usaha Produksi hasil pertanian kelapa (Kopra Putih), Sabut Kelapa dan Arang Mati Hampa ini siap membeli dan membantu hasil pertanian kelapa di Sulawesi Utara.

“CV Dua Basudara siap membeli kelapa dan bekerja sama dengan para petani kelapa yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara sebagai sumber bahan baku selain lahan kelapa milik CV. Dua Basudara,” ujar Brando Rondonuwu selaku Komanditer CV Dua Basudara, Selasa (18/01/2022).

Menurut dia, CV Dua Basudara memiliki oven produksi dengan kapasitas 10.000 kg per sekali oven.

“Hasil Produksi di ekspor ke negara Pakistan dan beberapa Negara Timur Tengah,” kata Brando Rondonuwu.

Lanjut Rondonuwu, petani kelapa yang menyerahkan lahan kebun kelapa kepada CV. Dua Basudara pada saat panen/kuartal ke 2 (dua), maka akan dibantu pupuk untuk tanaman kelapa secara gratis.

“Bagi pemilik lahan yang kesulitan tukang panjat kelapa, maka akan disediakan juga alat atau sarana kumpul di bawah pohon kelapa menggunakan mobil hardtop (Rambo),” ucap Brando Rondonuwu.

Dia menjelaskan, CV. Dua Basudara juga bersedia untuk berbagi ilmu terkait pembuatan kopra Putih (White Copra) dengan spesifikasi Export, serta membeli bahan baku kelapa Hibrida dan kelapa Dalam.

“Untuk konsultasi bisa langsung hubungi nomor +62 811-1769-971 atas nama Ariel Latif selaku manajer eksekutif, atau bisa datang langsung di Likupang Satu, Kecamatan Likupang Timur, (Samping Polsek Likupang Timur) Kabupaten Minahasa Utara,” kata Brando Rondonuwu. (VIEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.