Enak Tidur, Motor Karyawan Swasta Asal Ranoyapo Dicuri

oleh
Enak Tidur, Motor Karyawan Swasta Asal Ranoyapo Dicuri. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Pria Timothy Krishna Mandolang (22), Warga Desa Ranoyapo, Jaga V, Kecamatan Ranoyapo ketimpa sial. Pasalnya, sepeda motor merek Honda Blade warna biru silver dengan nomor polisi DB 6208 ET,  dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Minggu (16/1/2022) sekira Pukul 23.42 Wita di Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, lebih tepatnya di Depan Toko Karisma.

Informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, awalnya sekitar Pukul 22.30 wita korban yang diketahui seorang karyawan swasta ini memarkir sepeda motor tersebut di teras tempat kos kosan dalam keadaan stir terkunci.

Karena sudah merasa aman, korban kemudian masuk kedalam kamar untuk beristirahat.

Keesokan harinya sekitar pukul 04:00 wita, pada saat korban akan menggunakan kembali kendaraan tersebut, korban mendapat sepeda motor milik sudah tidak ada (hilang) di tempat parkir.

Melihat hal tersebut itu, korban pun berusaha untuk mencari kendaraan miliknya, namun hingga saat ini, sepeda motor tersebut tak kunjung ditemukan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 7.500.000.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.