Pelajar Cantik di Manado Ini Jadi Korban Cabul, Ibu Lapor Polisi

oleh
Pelajar Cantik di Manado Ini Jadi Korban Cabul, Ibu Lapor Polisi. (istimewa)

MANADO, Manadonet.com- Pelajar di Manado perempuan inisial K, (13), menjadi korban cabul oleh pelaku seorang pria inisial F. Hal tersebut dilaporkan ibu korban ke SPKT Polresta Manado.

Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Minggu (9/1/2022) di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, awalnya perbuatan tersebut itu terbongkar setelah orang tua korban mendengar cerita dari anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dimana kejadian tersebut itu berawal saat korban sedang tidur didalam kamar. Beberapa saat kemudian pelaku yang kesehariannya seorang nelayan ini masuk kedalam kamar korban.

Melihat korban sedang berbaring, pelaku yang sudah kebelet sex ini langsung membuka celananya dan langsung memegang payudara korban sambil menutup mulut korban.

Geram dengan perbuat yang dilakukan pelaku, terhadap korban. Orang tua korban pun melaporkan peristiwa tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.