Pimpin Sertijab Asisten III dan Kepala Bapenda, Ini Instruksi Sekda Micler Lakat kepada Harke Tulenan dan Steven Rende

oleh
Sekda Micler Lakat (tengah) usai memimpin sertijab Asisten III Harke Tulenan dan Kepala Bapenda Steven Rende yang juga dihadiri Kepala BKAD Peter Assa dan Kepala BKPSDM Donald Supit.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Asisten III dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di Kantor Bapenda Kota Manado, Rabu (26/1/2022).

Diketahui, sertijan Asisten III dari pejabat sebelumnya Peter Assa kepada Harke Tulenan. Sementara Kepala Bapenda, dari Harke Tulenan kepada pejabat yang baru dilantik, Steven Rende.

Sekda Micler Lakat dalam sambutannya, mengajak pejabat pemkot yang telah dipercayakan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang menempati jabatan yang baru untuk dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas tanggung jawab masing-masing.

Hal ini diperlukan guna mendukung visi-misi Pemerintah Kota Manado menjadikan Kota Manado Maju dan Sejahtera.

“Mari kita melakukan tugas dengan bertanggung jawab serta saling bahu-membahu guna menciptakan jalannya pemerintahan yang memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Sekda Micler Lakat. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.