Pimpin Rapat Program Kerja Staf Khusus Wali Kota, Sekda Micler: Jaga Konsistensi dan Komitmen Wujudkan Manado Maju dan Sejahtera

oleh -230 Dilihat
Sekda Kota Manado, Micler Lakat (tengah) memimpin rapat program kerja Staf Khusus Wali Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw memimpin rapat program kerja staf khusus wali kota dan wakil wali kota, Jumat (29/1/2022).

Bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Sekda Micler mengapresiasi setiap tugas yang telah dijalankan para staf khusus, sejak dilantik Oktober 2021 lalu.

Dia pun mengingatkan agar komitmen dalam menjalankan tugas tetap dijaga dan secara konsisten dilakukan guna mendukung visi misi wali kota dan wakil wali kota.

“Mari sama-sama kita memaksimalkan kinerja lewat program kerja yang ada untuk menyukseskan visi misi pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado untuk menjadikan Manado Maju dan Sejahtera,” ujar Sekda Micler Lakat.

Sekadar referensi, staf khusus menjadi salah satu elemen penting bagi Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang dalam menjalankan tugas tanggung jawab sebagai pemimpin Kota Manado.

Setiap tugas tanggung jawab dari staf khusus terus dimantapkan guna terus menopang tugas wali kota dan wakil wali kota sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Dalam upaya ini, Staf  Khusus Wali Kota dan Wakil Wali Kota menggelar pertemuan rutin guna membahas setiap program kerja mereka. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.