AA-RS Dampingi Gubernur Olly Jemput Ketua DPR RI Puan Maharani

oleh -226 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang saat menjemput kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Bandara Sam Ratulangi.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota (Wawali) Ricard Sualang (AA-RS) mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjemput kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di VIP Bandar Sam Ratulangi, Rabu (9/2/2022).

Mengenakan kemeja merah, wali kota dan wawali berada di deretan pertama yang menyambut Puan Maharani sebelum menuju ruangan VIP.

Diketahui, selama berada di Sulut, Ketua DPR RI akan menghadiri sejumlah agenda. Di antaranya, mengikuti Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kantor Gubernur Sulut.

Kemudian melayat ke rumah duka Alm Hartati Tanos (Mertua Wagub Sulut) di Rike, Manado. Selain itu, Puan Maharani juga akan mengikuti peletakan batu pertama pembuatan talud di Gereja GMIM Yohanes Yongsan Waleinsorit, Langowan.

Setelah dari situ, bersama rombongan, Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri peletakan batu pertama pembangunan patung Ir. Soekarno di Area Monumen Trikora, Pulau Lembeh, Bitung.

Dan malam ini, dijadwalkan mengikuti perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-72 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Hadir dalam penjemputan di Bandara Sam Ratulangi, unsur forkopimda Sulut, kepala daerah se-Sulut, para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulut dan kabupaten kota serta petinggi PDIP Sulut. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.