Wali Kota Cek Drainase serta Fasilitas Publik di Kecamatan Paal Dua Pascabanjir

oleh -108 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi sejumlah pejabat teknis terkait meninjau kondisi anak sungai dan drainase di Kecamatan Paal Dua, Jumat (11/3/2022).

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw menyusuri sejumlah wilayah di Kecamatan Paal Dua, Jumat (11/3/2022) pagi.

Sebelum menuju balai kota, wali kota menyambangi wilayah Perkamil yang dilanda banjir pekan lalu.

Di situ, wali kota didampingi Kepala Dinas PUPR Johny Suwu dan Kepala Dinas Perkim Peter Eman, mengecek kondisi drainase, gorong-gorong dan fasilitas publik lainnya pascabanjir.

Usai meninjau pasar Perkamil, wali kota bergerak menuju SD 102 Ranomut. Dilanjutkan dengan jalan kaki menyusuri jalan Handayani hingga Paal Dua, komplek RS MMC.

“Kunjungan lapangan ini dalam rangka melihat situasi dan kondisi anak sungai, drainase, gorong-gorong serta saluran air lainnya,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Menurut dia, kondisi saat ini tentunya akan dianalisa sebab sebelumnya Manado diguyur hujan yang cukup tinggi dengan debet air yang relatif banyak.

“Hasil kunjungan lapangan ini menjadi patokan dalam membuat program kebijakan agar ke depannya dapat meminimalisasi ancaman banjir jika hujan berkepanjangan melanda Kota Manado,” pungkasnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.