Hadiri Halal bi Halal IBI Cabang Manado, Ini Pesan dan Harapan Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan untuk Bidan se-Kota Manado

oleh
Halal bi Halal IBI Cabang Manado yang dihadiri Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan dan Kepala Dinkes dr. Steaven Dandel di Restoran Pondok Hijau Mapanget.

MANADO, Manadonet.com — Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Manado menggelar Halal bi Halal 1443 H di Restoran Pondok Hijau, Mapanget, Jumat (13/5/2022).

Ketua IBI Cabang Manado Masye Tokalese SST MARS mengatakan Halal bi Halal 1443 H merupakan ajang silaturahmi mempererat kebersamaan para bidan se-Kota Manado.

“Dengan tema ‘Indahnya Kebersamaan Silaturahmi, Bangun Kerukunan dan Tingkatkan Kinerja Bersama’, diharapkan terjalin hubungan baik dan harmonis di antara semua anggota untuk bersama-sama pemerintah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Manado,” ujar Masye.

Dia menambahkan, Halal bi Halal ini diikuti para bidan puskesmas-puskesmas dan bidan rumah sakit di Kota Manado serta Stikes Muhammadiyah.

“Memeriahkan Hari Bhakti IBI ke-71, IBI Cabang Manado akan menggelar serangkaian acara untuk mempererat kebersamaan para bidan se-Kota Manado. Di antaranya, lomba idol, TikTok bertema penurunan stunting hingga jalan sehat bersama. Puncak perayaan HUT IBI ke-71 di Kota Manado rencananya digelar pada 24 Juni mendatang dan diharapkan partisipasi semua anggota IBI Cabang Manado,” harapnya.

Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan foto bersama Ketua IBI Cabang Manado Masye Tolakese dan jajaran di sela-sela Halal bi Halal 1443 H.

Halal bi Halal IBI Cabang Manado turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Manado dr. Steaven Dandel.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw Pinontoan berpesan agar melalui ajang ini, makin memperkuat kebersamaan dan solidaritas IBI Cabang Manado. “Terima kasih atas support terhadap program TP-PKK Manado. Dan mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Manado yang kita cintai bersama,” tutur Irene.

Sementara itu, Kepala Dinkes Manado dr. Steaven Dandel mengapresiasi kinerja dan program-program yang dihadirkan IBI Cabang Manado.

“Sinergitas dan kerja sama yang baik selama ini dengan Pemerintah Kota Manado kiranya terus ditingkatkan. Mari bersama kita wujudkan Manado sebagai kota sehat, maju dan sejahtera,” pungkas Dandel. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.