Fraksi Golkar DPRD Sulut Dukung Olly Dondokambey Jabat Menteri

oleh
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit. (Istimewa)

MANADONET, Manado- Informasi berhembus akan adanya perombakan kabinet pada 15 Juni 2922 mendapat tanggapan dari Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Utara.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian mengatakan, kiranya ada Putra dari Sulawesi Utara yang bisa duduk pada perombakan kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami berharap kiranya putra Sulawesi Utara bisa duduk atau terpilih pada reshuffle nanti,” ujar dia, kepada wartawan, 6 Juni 2022.

Senada, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raksi Mokodompit mengatakan, figur Gubernur Sulut Olly Dondokambey layak masuk dalam gerbong nama – nama yang masuk untuk ditetapkan sebagai Menteri.

“Sulawesi Utara harus memiliki wakil ketika ada reshuffle. Karena kita ketahui selama ini ada putra daerah yang mendapatkan jatah menteri. Dan kami menilai Pak Olly Dondokambey sangat memenuhi syarat masuk di posisi menteri,” kata dia.

Menurut dia, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang merupakan Bendahara DPP PDI Perjuangan adalah figur tepat masuk di jajaran Menteri yang saat ini kinerjanya menjadikan kepercayaan publik terhadap kepemimpinan Jokowi. (valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.