Pemkot Manado Apresiasi Hadirnya Dua Kantor Cabang Smart Branch Bank Mandiri

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat saat memberi sambutan dalam peresmian Smart Branch Bank Mandiri.

MANADO, Manadonet.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengapresiasi hadirnya dua Kantor Cabang Smart Branch Bank Mandiri di Manado.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat saat mewakili wali kota dalam peresmian Smart Branch ini.

Dia menyampaikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan Bank Mandiri dalam upaya meningkatkan mutu layanan dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah.

“Fitur yang ditawarkan layanan ini, nasabah didorong untuk juga mengambil bagian dalam proses transformasi digital. Bank menyediakan layanan yang semakin mudah, cepat dan terpercaya, sementara nasabah yakni masyarakat melalui layanan tersebut belajar dan terbiasa dengan kemajuan teknologi,” ujar Sekkot.

Dia berharap, layanan Smart Branch ini dapat betul-betul dirasakan manfaatnya dalam upaya peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Transformasi digital dapat berjalan lebih lancar dan semakin luas. Pihak perbankan dan nasabah sama-sama untung, perekonomian berputar lebih lancar,” harap Dr. Micler.

Sekadar diketahui, Bank Mandiri menghadirkan 241 Smart Branch di seluruh Indonesia, dua di antaranya berada di Kota Manado. Peresmian digelar di Kantor Cabang Manado Toar, Jumat (29/7/2022).

“Di semester satu tahun 2022 kita jalan di dua cabang dulu, selanjutnya kita akan tingkatkan terus di setiap semester. Dengan inovasi ini diharapkan seluruh nasabah dan masyarakat di Indonesia dapat merasakan pengalaman perbankan baru,” terang Vice President PT. Bank Mandiri Area SulutGo Eddy Efrata Sinulingga. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.