Anggota DPRD Sulut Ini Bahas Koalisi di Pemilu 2024 Serentak

oleh
Yusra Alhabsyi. (Ist)

MANADONET- Partai Gerindra dan PKB sudah mulai menunjukan kekuatan di Pemilu serentak 2022 nanti, yang saat ini tahapan sudah berjalan.

Di Provinsi Sulawesi Utara sendiri, Sekretaris DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi mengatakan, PKB dan Gerindra sudah berproses pada beberapa bulan lalu.

“Kemudian, berujung pada tahapan deklarasi antar PKB dan Gerindra dalam menghadapi pileg dan pilpres di tahun 2024,” kata dia, kepada wartawan.

Menurut dia, deklarasi keduanya disaksikan seluruh kader bahkan masyarakat.

“Koalisi ini adalah hal yang penting untuk menjadi landasan kami sebagai kader dan pengurus dalam mengikuti prosedur di tahun 2024,” ucap dia.

Lanjut dia, oleh karena itu, selaku kader siap untuk mengamankan dan menindaklanjuti apa yang menjadi kesepakatan nantinya.

“Kami berharap koalisi ini bisa menjawab berbagai persoalan yang hari ini bermunculan di tengah masyarakat, sosial, ekonomi dan politik bangsa,” kata dia.

Dia menambahkan, semoga koalisi ini akan tetap utuh dan bertahan hingga di tahun 2024. PKB dan Gerindra pertama kalinya berkoalisi, ini merupakan hal baru yang.

“Tentunya, kami mengharapkan pembuktian bahwa di sini bisa memenangkan pemilu di tahun 2024,” ujar dia.

Lanjutnya, hubungan PKB dan Gerindra sangat baik. Bulan kemarin, sudah dilakukan pertemuan bersama.

“Pengurus Gerindra Sulut berkunjung ke Sekretariat kami PKB. Kita melakukan diskusi dan ada kesempatan yang dibangun bersama,” kata dia. (valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.