Permudah Warga Bayar Pajak dan Retribusi, Bapenda Manado Launching Atraksi-PD

oleh -370 Dilihat
Foto bersama di sela-sela launching Atraksi-PD oleh Bapenda Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (27/10/2022).

MANADO, Manadonet.com — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Manado tak henti menghadirkan terobosan untuk mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak dan retribusi.

Teranyar, Bapenda Manado melaunching Aplikasi Transaksi Pembayaran Pajak Daerah (Atraksi-PD) untuk memudahkan warga membayar pajak dan retribusi.

Launching Atraksi-PD dipimpin langsung Kepala Bapenda Manado Steven Rende dan jajaran dengan disaksikan Asisten III Harke Tulenan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (27/10/2022).

“Aplikasi Atraksi-PD sudah bisa tersedia dan bisa di-download di playstore. Wajib pajak kini bisa bayar pajak lewat smartphone,” ujar Kepala Bapenda Steven Rende.

Asisten III Harke Tulenan mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw mengapresiasi terobosan yang dihadirkan Bapenda Manado.

“Ini merupakan inovasi brilian karena sangat memudahkan para wajib pajak membayar kewajibannya,” kata Tulenan.

Sekadar diketahui, launching ini juga dirangkaikan dengan forum group discussion Atraksi-PD yang merupakan implementasi proyek perubahan Kepala Bapenda Steven Rende yang mengikuti PIM II Angkatan XIV Tahun 2022 di Puslatbang KDOD LAN RI Samarinda.

Hadir sebagai narasumber, yakni dari Kanwil Kemenkumham Sulut serta akademisi Unsrat. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.