Wali Kota Minta Tokoh Lintas Agama untuk Jaga Predikat Manado Kota Toleran di Indonesia

oleh -31 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Asisten I Heri Saptono dan Kepala Kesbangpol Conny Lantu membuka sosialisasi merawat kerukunan bersama tokoh lintas agama, Selasa (15/11/2022).

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka sosialisasi bertajuk Merawat Kerukunan Bersama Tokoh Lintas Agama Menuju Manado dan Sejahtera di Sintesa Peninsula Hotel, Selasa (15/11/2022).

Hadir sebagai narasumber sosialisasi bersama tokoh lintas agama yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Manado Manado, Asisten I Heri Saptono, Kaban Kesbangpol Meiske Conny Lantu serta Staf Khusus Wali Kota Manado Pdt. Johan Manampiring M.Th yang juga sebagai Ketua Bamag Sulut dan penasehat BKSAUA Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wali Kota Andrei Angouw menyinggung soal Manado yang merupakan kota paling toleran kedua se-Indonesia.

“Ini tidak lepas dari peran tokoh agama dalam menjaga dan merawat toleransi di Kota Manado. Semoga lewat kegiatan seperti ini, kita mampu menciptakan formula bagaimana menjaga kerukunan dan bagaimana menciptakan komunikasi dalam rangka merawat kerukunan di Kota Manado,” ujar Angouw.

Dia berharap, agar aturan yang ada dalam rangka menjaga kerukunan wajib terus kita taati. “Sehingga menjadi pedoman dalam berbangsa dan bernegara termasuk kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Manado,” tukas wali kota. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.