PMI Manado Gelar Ibadah Natal, Irene Angouw Lantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI di 11 Kecamatan

oleh -49 Dilihat
Foto bersama usai perayaan Natal dan pelantikan pengurus PMI 11 Kecamatan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (20/12/2022).

MANADO, Manadonet.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI 11 Kecamatan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (20/12/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Irene Angouw meminta komitmen jajaran pengurus PMI di 11 Kecamatan Kota Manado untuk bersama-sama menjalankan program kerja yang telah ditetapkan.

“Saya harap semua pengurus yang baru dilantik untuk bersinergi dalam setiap aksi kemanusiaan yang dijalankan PMI Kota Manado,” ujar Irene.

Sekkot Dr. Micler Lakat memberikan sambutan mewakili Pemkot Manado dalam pelantikan pengurus PMI 11 Kecamatan di Kota Manado yang dihadiri Ketua PMI Manado Irene Angouw-Pinontoan, Asisten I Heri Saptono dan Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel.

Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat yang mewakili Pemkot Manado berharap, roda organisasi PMI harus bergerak maju untuk wujudkan Manado maju dan sejahtera.

“Dilantiknya Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI di 11 Kecamatan, kiranya pelayanan kemanusiaan harus dirasakan semua warga Manado dan sekitarnya,” harap sekkot.

Dia menambahkan, dilantiknya pengurus merupakan momentum yang sangat baik dan mendukung visi misi AARS. Yakni mengutamakan pelayanan publik kepada masyarakat yang prima.

“PMI harus mampu wujudkan tujuan sehingga keselarasan program berjalan dengan baik. Meningkatkan performa yang selama ini sudah baik dan kembangkan inovasi,” tukas Micler.

Tampak hadir dalam pelantikan pengurus PMI se-Kecamatan Manado yang diawali ibadah Pra Natal, Asisten I Heri Saptono, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel, para camat, pengurus PMI Provinsi Sulut dan Kota Gorontalo. (kimgerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.