Sumampouw Kunjungi Sekretariat Panwaslu Pineleng, Berikan Pembekalan ke Panwaslu Desa se-Kecamatan Pineleng

oleh -54 Dilihat
oleh
Sumampouw Kunjungi Sekretariat Panwaslu Pineleng, Berikan Pembekalan ke Panwaslu Desa se-Kecamatan Pineleng. (Ist)

MANADONET- Anggota Bawaslu Minahasa Erwin Sumampouw kunjungi Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pineleng disambut langsung Ketua Panwaslu Pineleng Meigin Piri, didampingi Anggota Christien Lumintang dan Valentino Warouw, Rabu, 8 Februari 2023, Pukul 10.00 Wita.

Dalam kunjungannya Erwin Sumampouw yang juga Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa bertemu dan bertatap muka dengan Panwaslu kelurahan/desa (PKD) se- Kecamatan Pineleng yang baru saja dilantik 6 Februari 2023.

Dalam pertemuan, Erwin Sumampouw yang juga adalah Koordinator Wilayah untuk Kecamatan Pineleng memberi materi pembekalan kepada Panwaslu kelurahan/desa se-Kecamatan Pineleng tentang tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai Panwaslu kelurahan/desa.

“Selamat untuk seluruh Panwaslu kelurahan/desa yang sudah dilantik pada 6 Februari 2023 dan selamat bekerja untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilu 2024 yang sedang berlangsung,” kata dia dihadapan Panwaslu kelurahan/desa se-Kecamatan Pineleng.

Sumampouw juga berpesan, untuk melakukan pengawasan langsung dan melekat terhadap seluruh tahapan pemilu 2024. Jika ada temuan-temuan pelanggaran di lapangan silahkan langsung melaporkan ke Panwaslu Kecamatan Pineleng.

“Setelah dilantik Panwaslu kelurahan/desa langsung kerja, jalankan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, tetap semangat dan jaga kesehatan,” kata dia.

Ketua Panwaslu Pineleng Meigin Piri mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Bawaslu Minahasa Erwin Sumampouw yang sudah datang ke Sekretariat Panwaslu Pineleng.

“Materi-materi yang sudah diberikan oleh Pimpinan kami akan kami terapkan dan laksanakan untuk kerja-kerja pengawasan di Pemilu 2024,” tutup Piri. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.