2 PAW Anggota DPRD Sulut Fraksi PDIP dan Golkar Segera Dilakukan Pelantikan melalui Paripurna DPRD Sulut

oleh -46 Dilihat
oleh
2 PAW Anggota DPRD Sulut Fraksi PDIP dan Golkar Segera Dilakukan Pelantikan. (Istimewa)

MANADONET- Dua Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) segera dilakukan pelantikan melalui paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji PAW Anggota baru.

Sandra Moniaga Sekretaris DPRD Sulut melalui Jerry Hamonsina Kepala Bagian Persidangan mengatakan PAW tersebut adalah dari anggota Fraksi PDIP dan Golkar.

“Dari fraksi PDIP Resa Waworuntu PAW Almarhum Fanny Legoh dan Fraksi Golkar Meyke Lavarence PAW mendiang Winsulangi Salindeho,” kata Hamonsina, Kamis, 23 Maret 2023.

Lanjut Hamonsina, Resa Waworuntu dari daerah pemilihan Minahasa – Tomohon dan Meyke Lavarence dari daerah pemilihan Kepulauan.

“Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 10.00 Wita di ruang Rapat Paripurna,” kata dia.

Sementara itu, Meyke Lavarence dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah mendiang Winsulangi Salindeho akhirnya akan dilantik juga, setelah melewati proses panjang.

Meyke Lavarence dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara bukanlah orang baru dalam dunia politik, Srikandi Golkar asal Sangihe ini pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sangihe selama dua periode. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.