Tim Elang Polsek Tikala Tangkap 2 Pelaku Penikaman Manado

oleh
Tim Elang Polsek Tikala Tangkap 2 Pelaku Penikaman Manado. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Tim Elang Polsek Tikala, Kota Manado barhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap mister x tersangka tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam.

Kapolsek Tikala IPTU Sophian Ramin mengatakan, ada dua yang di tangkap yakni,YR alias Kiel dan FW alias Fhain. Keduanya ditangkap karena melakukan penikaman dengan benda tajam.

Untuk kronologisnya, Sabtu (27/11/2021) Wita, Tim Elang Polsek Tikala yang dipimpin Katim Aipda Budhiano awalnya mendapat laporan dari polsek tikala, bahwa di Kelurahan Dendengan Luar telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam oleh beberapa orang yang tidak dikenal.

Tim langsung menuju ke tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan serta mengambil keterangan dari saksi korban dan beberapa saksi yang ada pada saat, tim juga melihat atau mengecek CCTV dibeberapa titik yang ada di TKP untuk membuat terang terhadap identitas dari para pelaku tersebut.

“Disaat melakukan pengembangan terhadap terduga pelaku, tim sempat buntuh dalam identitas serta ciri-ciri dari para pelaku,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kembali tim melakukan pengembangan atau penyelidikan terhadap para pelaku, akhirnya berdasarkan hasil penyelidikan dilapangan dan kerja sama tim yang baik yang berusaha untuk melayani dari setiap laporan dan pengaduan dari masayarakat.

“Tim Elang Polsek Tikala Berhasil mengetahui identitas dari para pelaku yang dimaksud, tim langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku, saat berada ditempat persembunyian dari pelaku tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan,” ucap dia

Selanjutnya tim kembali melakukan penyelidikan terhadap para pelaku lainnya dan mendapat informasi bahwa para pelaku lainnya sedang berada di rumah.

“Tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanda ada perlawanan. Dan untuk satu orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” terang dia.

Lanjut dia, untuk saat ini 2 orang pelaku yang melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam berhasil diamankan.

“Serta barang bukti 1 buah senjata tajam jenis pisau penusuk yang tertanam pada tubuh korban serta 1 unit sepeda motor merk Mio G warna merah putih yang digunakan para pelaku saat melakukan penganiayaan sudah diamankan di Sarang Elang Polsek Tikala,” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.