146 Orang Ikut SKB CAT-BKN CPNS 2021 di Laboratorium Komputer Polkesdo

oleh

MANADO, Manadonet.com- Kementerian Kesehatan melaksanakan seleksi kompetensi bidang CAT-BKN rekrutmen CPNS 2021 bertempat di Laboratorium Komputer Poltekkes Manado (Polkesdo) untuk formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis, Kamis (2/12/2021).

Pemantau Pusat Inspektorat Jenderal Kemenkes Vemmy RJ Walangitan, SKM, M.Kes mengatakan, pelaksanaan SKB CAT dan Prakom sudah sesuai prosedur mulai persiapan dan pelaksanaannya.

“Apresiasi buat panitia daerah sebagai penyelenggara kegiatan ini yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan SKB bisa berjalan dengan baik,” ujar dia.

Menurut dia, selama pelaksanaan SKB CAT dan Prakom ini tidak ada pungutan biaya apapun bagi peserta seleksiĀ  CPNS.

“Pelaksanaan kegiatan ini bebas dari KKN,” terang dia.

Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes, Apt dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa senang karena Polkesdo masih di percayakan untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Laboratorium Polkesdo selalu menjadi langganan dilaksanakannya tes CAT untuk penerimaan CPNS Kemenkes serta ujian kompetensiĀ  dari tahun ke tahun,” kata dia.

Menurut dia, kepercayaan ini tidak lepas dari komitmen dari Polkesdo sendiri yang terus mengadakan dan menyediakan fasilitas pendukung pendidikan dan sarana prasarana terbaru salah satunya Lab Komputer Polkesdo ini.

“Tes kompetensi bidang CAT-BKN ini merupakan tahap akhir dari rangkain tes yang sudah dilakukan untuk selanjutnya dilakukan pengumumman kelulusan , Tes kompetensi bidang kali ini di ikuti oleh 146 peserta,” tutup dia. (Valentino Warouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.