Perempuan Tanpa Identitas di Manado Tenggelam di Belakang Bahu Mal

oleh
Perempuan Tanpa Identitas di Manado Tenggelam di Belakang Bahu Mal. (Istimewa)

MANADO, Manadonet.com- Seorang perempuan tanpa identitas tenggelam di belakang Bahu Mal, tepatnya belakang RM. Wisata Bahari, dan ditemukan meninggal dunia, Senin (6/12/2021), Sekira Pukul 07.20 Wita.

Bersasarkan keterangan saksi, Yulvarida menjelaskan, sebelum korban tenggelam, dipinggir laut korban sempat mondar mandir di pesisir pantai di belakang RM. Wisata Bahari.

Selang waktu 20 menit saksi mendengar seseorang berteriak minta tolong kemudian saksi melihat dan ternyata korban sudah berada di laut menjauh dari darat karena terbawa arus.

Kemudian saksi memberitahukan kepada pihak security Kawasan Bahu Mal.

Selanjutnya Saksi Robby Kumolontang  mendengar hal tersebut langsung bergegas menuju ke tempat kejadian dan setelah sampai di tempat kejadian melihat korban sudah semakin jauh dari darat karena terbawa arus laut.

Setelah selang waktu 30 menit saksi Dantje Paiman dengan menggunakan satu buah kapal membantu mengevakuasi Korban dari tengah laut ke daratan di belakang Pos Lantas 980.

Setelah sampai di daratan Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian tim Inafis Polresta Manado bersama Tim DIVI Polda Sulut melakukan identifikasi Korban Kemudian membawa korban ke RS. Bhayangkara.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya kejadian tersebut. (Firdaus Syam) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.