Selesai Tikam Kepala Pria di Manado, Pelaku Menyerahkan Diri

oleh
Selesai Tikam Kepala Pria di Manado, Pelaku Menyerahkan Diri. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Seorang pelaku inisial GT alias Biel, (19), Warga Kelurahan Perkamil, Lingkungan V, Kecamatan Paal 2 Manado menyerahkan diri ke Polsek Tikala, setelah melakukan penikaman terhadap seorang pria Hanshin Waworuntu, (30), Warga Kelurahan Perkamil, Lingkungan VIII, Kecamatan Paal 2, Manado, Senin (6/12/2021), malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Tim Elang Resmob Polsek Tikala yang dipimpin Katim AIPDA I Made Budhiano mendapat informasi bahwa telah terjadi peristiwa Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Kelurahan Perkamil, Lingkungan I, Kecamatan Paal 2, Manado tepatnya di depan foto copy Blessing. Kemudian tim bergerak ke TKP dan  melakukan pencarian terhadap pelaku.

Akibat perisitwa tersebut, mengakibatkan seorang pria mengalami luka berat di bagian kepala sehingga tidak sadarkan diri dan langsung dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tikala IPTU Sophian Ramin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban sendiri sudah menyerahkan diri dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.