Rumah Tertimpa Pohon Tumbang, IRT Dilarikan Puskesmas

oleh
Rumah Tertimpa Pohon Tumbang, IRT Dilarikan Puskesmas. (ist)

SITARO, Manadonet.com- Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di Desa Dame Kecamatan Siau Timur Kabupaten Siau Timur Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), tumbang. Seorang ibu rumah tangga (IRT) mengalami luka akibat musibah tersebut.

Kapolsek Siau Timur AKP Tomy Oroh, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Ketika itu, hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Pulau Siau. “Pohon tumbang menimpah rumah Keluarga Mokodompis-Kalalo. Selain menimbulkan kerusakan rumah, IRT LJK alias Linda mengalami luka robek di bagian kepala dan dilarikan ke Puskesmas Ulu,” ucapnya, Selasa (7/12/2021).

Lanjut dia, menuturkan, pihaknya bersama dengan personel BPBD dan warga, melakukan normalisasi. “Pohonnya sudah kita bersihkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Joickson Sagune, menambahkan, pihaknya menyalurkan bantuan ke warga yang mendapat musibah bencana alam di Kecamatan Siau Timur. “Bantuan yang disalurkan berupa beras, telur, mie instan dan perlengkapan tidur,” tutur Sagune.(Jackmar Tamahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.