Satuan Narkoba Polresta Manado Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba ke Jurnalis

oleh
Satuan Narkoba Polresta Manado Sasar Jurnalis Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba. (Ist)

MANADO, Manadonet.com- Satuan Narkoba Polresta Manado gelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkobake jurnalis di Manado, Senin (20/12/2021).

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini diharapkan peran jurnalis sebagai sarana edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polresta Manado, AKP Sugeng Wahyudi Santoso.

Menurut dia, sosialisasi ini sebagai upaya untuk menekan adanya peredaran atau penyalahgunaan narkoba, dan obat-obatan terlarang di Kota Manado.

“Peredarannya sudah menyebar di semua lapisan masyarakat, meski di masa pandemi Satnarkoba Manado terus bekerja dalam memberantas narkoba. Salah satunya pengungkapan kasus sabu-sabu terbesar tahun ini,” terang dia.

Dia berharap, wartawan dapat menjadi agen pencegah penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

“Media sebagai mitra Polisi mempunyai andil besar dalam rangka pemberantasan narkoba, diharapkan sebagai sarana informasi yang kredibel kepada masyarakat kota Manado,” ucap dia.

Sosialisasi, dihadiri sekira 20 orang wartawan hukrim yang tergabung dalam komunitas HNC Polresta Manado.  (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.