Polresta Manado Temukan Perempuan Warga Singkil yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Bersama Pacarnya

oleh
Polresta Manado Temukan Perempuan Warga Singkil Yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Bersama Pacarnya. (ist)

MANADO, Manadohits.com- Gerak cepat jajaran polresta manado berhasil menemukan orang yang dilaporkan hilang, Kamis (6/1/2021).

Adapun identitas orang yang dilaporkan hilang tersebut berdasarkan laporan yang dibuat orang tuanya perempuan DD warga singkil dua  di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado adalah Perempuan inisial DSS alias Dea, (17), Warga Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Rabu (05012022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait membenarkan bahwa orang hilang tersebut dan sudah ditemukan. “Sudah ditemukan oleh Polsek Tombulu,” ujar dia

Lanjut dia, awalnya perempuan DSS alias Dea pamitan kepada ibunya pada malam pergantian tahun untuk pergi ke pasar malam tetapi sampai laporan dibuat perempuan DSS alias Dea tidak kunjung pulang kerumah.

Perempuan DSS alias Dea diamankan bersama dengan pacarnya lelaki JS alias Odam, (18), Warga Bailang Kecamatan Bunaken, saat berada di Desa Kamangta.  Hal tersebut berdasarkan informasi masyarakat dan lelaki JS  saat ini diamankan di Polresta Manado,” kata dia

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada kepolisian khususnya polresta manado sehingga dengan cepat dapat menemukan orang yang dilaporkan hilang,” terang dia

Dia mengimbau, mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polresta Manado dan jangan lupa dalam setiap aktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan Satuan Reskrim Polresta Manado, ” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.