Canangkan Resolusi Investasi 2022, Penyelesaian Mal Pelayanan Publik Manado Dipacu

oleh -92 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Kepala Dinas PUPR John Suwu dan Kepala DLH Franky Porawouw meninjau progres penyelesaian MPP Manado, Senin (10/1/2022).

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw kembali meninjau progres penyelesaian Mal Pelayanan Publik (MPP) Manado di Komplek Manado Town Square (Mantos) 3, Jalan Piere Tendean, Senin (10/1/2022).

Didampingi Kepala Dinas PUPR John Suwu dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw, wali kota menjelajah sudut-sudut gedung MPP. Baik di dalam ruangan serta area luar gedung.

Kunjungan wali kota untuk memastikan pengerjaan MPP berjalan sesuai target yang ditetapkan Pemkot Manado. “Penyelesaian MPP ditargetkan selesai secepatnya agar bisa mulai dioperasikan tahun ini,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Sekadar diketahui, Mall Pelayanan Publik Manado mulai dibangun sejak 12 Oktober 2019 dengan anggaran sekira Rp7,5 miliar. Kemudian pembangunan berlanjut pada 2020 dengan anggaran belasan miliar namun hingga kini belum juga rampung. Nantinya, kehadiran MPP Manado akan memudahkan masyarakat dalam layanan perizinan. Terutama memberi kemudahan investasi masuk ke Manado sejalan dengan resolusi layanan investasi yang dicanangkan Pemkot Manado di 2022 ini. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.