Warga Sindulang Ditikam Mr.X Saat Tunggu Taxi Online di Kawasan Megamas Manado

oleh
Ilustrasi: Warga Sindulang Ditikam Mr.X Saat Tunggu Taxi Online di Kawasan Megamas Manado. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Fauzan Kurniawan Talipi (16), Warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan Dua, Kecamatan Tuminting jadi korban penikaman, saat menunggu taxi online di Kawasan Megamas Manado, Minggu (9/1/2022), Sekira Pukul 23.30 Wita.

Informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, awalnya korban bersama dengan teman-temannya sedang menunggu kendaraan taxi online untuk kembali ke rumah.

Saat korban menunggu di tempat parkir, korban melihat pelaku yang tidak dikenali nya datang menghampiri korban dan berkata ” ngan tu jago” sambil mengeluarkan senjata tajam yang di selipkan di samping pinggangnya dan langsung menikam korban di bagian kedua tangan.

Mendapat serang tersebut, korban pun berusaha menghindar untuk menyelamatkan diri, akan tetapi korban terjatuh dan pelaku kembali menikam korban di bagian punggung.

Melihat korbanya sudah tak berdaya, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang mengalami luka tikam di bagian tangan dan punggung dibantu, serta mengalami luka goresan pada bagian tangan sebelah kanan, dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan ada laporan tersebut.  “Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami,” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.