Pria di Malendeng Manado Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya, Ibu Menangis Histeris

oleh
Pria di Malendeng Manado Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya, Ibu Menangis Histeris. (istimewa)

MANADO, Manadonet.com- Pria HYWD alias Hanjaya, (28), warga Kelurahan Malendeng, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, Minggu (16/1/2022), sekira Pukul 15.30 Wita.

Korban tergantung di belakang pintu kamar dengan dengan seutas tali nilon.

Berdasarkan Keterangan saksi Pria Sarif Abdullah, (41), Warga Kel. Malendeng, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado menerangkan bahwa, saksi sedang berjualan tepat di depan rumah korban.

Tiba-tiba datang ibu korban sambil menangis dan meminta tolong untuk melihat korban.

Karena penasaran saksi langsung ke rumah korban bersama dengan ibu korban. Saat sampai di dalam rumah ibu korban menunjuk ke dalam kamar  dan saat saksi masuk ke dalam kamar mendapati bahwa korban sudah dalam keadaan tergantung di seutas tali nilon.

Selanjutnya saksi langsung menuju ke Polsek Tikala untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Perempuan, Sabna Dama, (19), warga setempat yang adalah adik korban, menerangkan, bahwa saksi saat itu sedang tidur dan mendengar suara ibunya yang berteriak histeris.

Kemudian saksi terbangun dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamarnya.

Menurut saksi juga bahwa semalam saksi dan korban sempat berselisih paham karena saksi sempat memberikan minuman es kepada adik korban yang bernama Aulia, karena adik korban sedang menderita batuk.

Sementara itu, Kapolsek Tikala IPTU Sophian Ramin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa tersebut, sudah memeriksa saksi-saksi. Berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Manado untuk proses lebih lanjut,” pangkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.