Atase Perdagangan Austria Dan Dubes Jerman Sambangi Pemkot Manado, Ini Sejumlah Hal yang Dibahas

oleh
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekda Micler Lakat menerima cinderamata dari Atase Perdagangab dan Teknologi Austria. (ist)

MANADO, Manadonet.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C.S Lakat menerima kunjungan Atase Perdagangan dan Teknologi Austria serta Dubes Jerman untuk Indonesia, Ina Lapel di Ruang Kerja Wali Kota, Jumat (28/1/2022).

Selain kunjungan silaturahmi, kehadiran Atase Austria dan Dubes Jerman juga membicarakan beberapa hal. Dalam kaitan pelaksanaan program pembangunan bagi masyarakat Kota Manado.

Diketahui, pertemuan dengan Atase Perdagangan Austria ikut membicarakan kondisi perdagangan Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Utara serta Kota Manado.

Sementara pertemuan dengan Dubes Jerman membahas kondisi sosial kemasyarakatan termasuk lembaga-lembaga kerja sama antar umat beragama seperti BKSUA dan FKUB.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Manado menyampaikan kondisi Kota Manado saat ini serta program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang sedang dilakukan.

Pertemuan singkat ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan juga kartu nama. Tampak mendampingi wali kota, Asisten 1 Heri Saptono, Kabag Protokol Innov Walelang serta Kabid Ideologi Kesbangpol Glad Taliawo. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.