PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Dukung Pariwisata Tomohon

oleh
PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Dukung Pariwisata Tomohon. (Ist)

TOMOHON, Manadonet – PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado turut ambil bagian dalam rangka mendukung pengembangan pariwisata  Tomohon melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), pada memontum HUT ke-19 Kota Tomohon, Kamis (27/01).

Kegiatan penandatanganan MOU oleh Walikota Tomohon dan General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dilaksanakan usai  upacara bendera dalam rangka peringatan HUT ke-19 Kota Tomohon yang bertempat di lapangan Kantor Mall Pelayanan Publik Tomohon

Pada kesempatan tesebut, Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, menyampaikan harapannya agar  bersama-sama menjadikan Kota Tomohon sebagai kota yang menginspirasi.

“Kami juga tentunya sampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut membantu program pembangunan pemerintah, semoga sinergi dengan pemerintah dapat terus terjaga,” ujar Walikota Caroll.

Sejalan dengan Walikota Tomohon, Minggus E.T Gandeguai menyampaikan ucapan selamat atas HUT Ke-19 Kota Tomohon, semoga sinergi yang terjalin antara PT Angkasa Pura I dan Pemerintah Kota Tomohon dapat terus terjalin dengan baik sehingga upaya yang dilakukan dalam mendukung pengembangan pariwisata Kota Tomohon dapat berjalan dengan lancar.

“Tomohon merupakan kota penuh keberagaman, masyarakat yang rukun, serta memiliki potensi alam yang indah. Kami berharap industri pariwisata dengan segala potensi yang dimiliki Kota Tomohon akan semakin berkembang di masa mendatang. Semoga juga sukses Menuju Tomohon Herd Immunity, SDM Unggul, dan Pemulihan Ekonomi, sebagaimana tema HUT Ke-19 Kota Tomohon tahun ini,” ungkap Minggus.

Adapun pelaksanaan kesepakatan bersama ini berupa kerja sama terkait Promosi Event Pariwisata Pemerintah Kota Tomohon, sesuai kalender kegiatan (Calender of Event) Dinas Pariwisata Kota Tomohon melalui ragam bentuk promosi branding pariwisata, pemasangan logo dan media promosi lainnya di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.