Dihadiri Wawali Sualang, Pemkot Manado Support Pledge United Training Kerja Sama dengan Inspire Manado

oleh -90 Dilihat
Wawali Richard Sualang bersama Direktur Inspire Manado Hein Hoekstra saat menghadiri Pledge United Training di Kantor Dinas Pariwisata Manado, Selasa (12/4/2022).

MANADO, Manadonet.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sangat mensupport Pledge United Training.

Ini dibuktikan dengan kehadiran Wakil Wali Kota (Wawali) Richard Sualang dalam kegiatan yang dihelat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Selasa (12/4/2022).

Wawali Sualang berharap, lewat Pledge United Training, para guru sebagai peserta bisa menguasai materi untuk diberikan kepada murid atau anak didik. “Meski tidak ada dalam kurikulum, penting bagi kita untuk mengajarkan budi pekerti kepada anak didik kita. Terima kasih kepada Inspire Manado telah meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan kepada para guru,” ujar Wawali Sualang didampingi Kepala Dinas P3A Lenda Pelealu dan Kapala Dinas Pariwisata Esther Mamangkey.

Sementara itu, Direktur Inspire Manado Hein Hoekstra mengungkapkan, Pledge United Training diikuti sejumlah guru olahraga dari beberapa SD dan SMP di Kota Manado.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2022,” tukas coach Hein, sapaan akrab Direktur Inspire Manado. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.