Prodi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan di Polkesdo Diasesmen Tim Asesor LAMPT-KES

oleh
Lam Pt-Kes melakukan asesmen lapangankepada prodi Promosi Kesehatan Polkesdo Pada 18-20 Mei 2022. (humas)

MANADO, Manadonet.com- Lam Pt-Kes melakukan asesmen lapangan kepada prodi Promosi Kesehatan Polkesdo Pada 18-20 Mei 2022.

Dalam sambutannya Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth Barung, M.Kes, Apt mengatakan, dalam asesmen lapangan ini program studi Promosi Kesehatan sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin.

“Tapi kami menyadari bahwa kami tidak luput dari kekurangan dan kesalahan untuk itu ditengah proses asesmen lapangan Prodi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan ini harapannya juga menjadi momen pembinaan bagi Polkesdo khususnya Prodi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan,” kata dia.

Direktur meminta masukan saran dari tim asesor untuk proses pengembangan program studi maupun Polkesdo secara umum kedepan supaya lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini juga direktur menyampaikan apresiasi kepada tim dari prodi promkes dan tim dari direktorat.

“Terima kasih kepada seluruh tim Polkesdo khususnya tim jurusan Keperawatan, Prodi Sarjana terapan promosi kesehatan  dan tim direktorat atas kerja kerasnya dan komitmen kita bersama civitas akademika untuk membangun Polkesdo lebih baik dengan peningkatan berkelanjutan,” harap dia.

Asesor I LAM PT-KES Prof. DR. dr. Chatarina U Wahyuni, M.S, M.P.H mengatakan, kami disini datang di dalam mengaksesnya Prodi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan, dalam mengakses ini kami sudah membaca laporan yang dikirimkan dan sudah kami pelajari, dan saat ini kami datang untuk melihat langsung bagaimana kebenarannya.

“Tugas kami kesini kita butuh kerjasama untuk menilai, melihat bukti yang ada. Untuk penilaian sudah dilakukan,” ujar dia.

Menurut dia, kita tidak melihat kesalahan dalam melakukan asesmen ini, tapi kita ingin membantu mendapatkan tambahan-tambahan yang bisa meningkatkan nilai tersebut sehingga kerjasama itu sangat penting, kita saling diskusi.

“Kita semua berharap terbaik yang bisa didapatkan asesmen ini. Perlu kerjasama kita tidak mencari kesalahan tapi justru membantu,” diamini Asesor II LAM PT-KES Winarko, SKM, M.Kes.

Prodi Promosi Kesehatan Polkesdo sendiri sudah dibuka sejak tahun 2019 dan visitasi akreditasi dari Lam-Pt-Kes ini merupakan yang pertama kali untuk program studi Promosi Kesehatan Polkesdo. (valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.