Turun Lapangan, Komisi IV Seriusi Kasus Bullying di MTS Kotamobagu

oleh
Turun Lapangan, Komisi IV Seriusi Kasus Bullying di MTS Kotamoba. (Ist)

MANADONET.com, Manado- Turun lapangan, Komisi IV DPRD Sulut seriusi kasus bullying di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kotamobagu.

Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Cindy Wurangian mengatakan, hal yang terangkat dalam pembicaraan saat berkunjung ke SMK N 2 Kotamobagu diantaranya soal kasus bullying yang menyebabkan meninggalnya siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kotamobagu.

“Dari informasi yang kami dapat Kepala SMK Negeri 2 Kotamobagu, Dinas Pendidikan Daerah Provinsi sudah, langsung sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait kasus bullying tersebut,” ujar Politisi Partai Golkar Sulut itu.

Menurut dia, kunjungan kerja ke SMK N 2 Kotamobagu, kami telah mendapat informasi jika Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut sudah ada instruksi agar persoalan tersebut dijadikan perhatian serius bagi semua sekolah.

“Dikda telah mengarahkan agar dugaan kasus bullying mendapat perhatian serius. Saya pribadi memberikan apresiasi jika langkah cepat dari Dikda tersebut benar seperti yang dilaporkan Kepsek SMK N 2 Kotamobagu,” kata dia. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.