RDP, Komisi III DPRD Kecewa Kinerja Dinas PUPR Provinsi Sulut

oleh
RDP Komisi III DPRD Sulut bersama Dinas PUPR. (Ist)

MANADONET, Manado- Komisi III DPRD Sulut kecewa terhadap kinerja Dinas PUPR Provinsi Sulut khususnya pada perencanaan dan kegiatan tidak jelas.

Hal tersebut terungkap saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III bersama Dinas PUPR, Selasa, 5 Juli 2022.

Rapat dipimpin Ketua Komisi III, Berty Kapojos didampingi Sekretaris Amir Liputo dan anggota Toni Supit, Sherly Tjanggulung dan Boy Tumiwa. Hadir juga Kepala Dinas PUPR Sulut, Alex Wattimena bersama jajarannya

Anggota DPRD Sulut Toni Supit mengatakan, Dinas PUPR lebih memaksimalkan dalam perencanaan program kegiatan di tahun 2023. Sangat kecewa kinerja Dinas PUPR khususnya perencanaan dan kegiatan tidak jelas.

“Setiap kali ditanya jawabannya tidak pasti,” kata dia.

Sementara itu, Berty Kapojos juga menanyakan seberapa besar penyerapan anggaran termasuk THL di SKPD maupun program kerja di tahun anggaran 2022.

“Jangan jadi seperti pengurusan BPJS kesehatan. Orang sudah meninggal tetapi ada potongan pembiayaan setiap bulan, ini kan akan merugikan banyak pihak. Saya berharap, untuk THL juga begitu. Tolong dicek lagi mengenai data THL,” ucap dia.

Sementara itu, Amir Liputo mempertanyakan mengenai jumlah THl yang ada di Dinas PUPR. Ia meminta data yang valid tentang jumlah THL sehingga ada pemutakhiran data untuk nasib mereka di masa yang akan datang.

Senada diungkapkan Boy Tumiwa. Menurutnya, pihak Dinas PUPR Sulut agar memeriksa kembali mengenai data THL agar mendapatkan data yang valid dan akurat. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.