Janji Lomban, Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah Akan Tuntas dalam Satu Bulan

oleh
Nick Adicipta Lomban, Anggota DPRD Sulut. (ist)

MANADONET, Manado- Nick Adicipta Lomban Ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pengelolaan Keuangan Daerah berjanji akan menuntaskan Ranperda tersebut dalam satu bulan.

“Kita harapkan satu bulan bisa selesai, artinya kalau pembahasan berjalan dengan lancar, kita seirama berjalan lancar kita harapkan di bulan Agustus selesai. Itu target kita,” ujar dia dalam pembahasan Pansus yang dilaksanakan Senin, 18 Juli 2022.

Menurut dia, pada pembahasan ini karena awal yang dilakukan ialah membahas secara umum. Kemudian dilanjutkan dengan landasan yuridis, psikologisnya, dan lain sebagainya. Setelah itu baru mulai dibahas pasal-pasal yang ada.

“Pada rapat berikutnya akan membahas batang tubuh dari ranperda tersebut atau isi dari ranperda ini. Waktu satu bulan sangat singkat. Meski begitu pihaknya akan berupaya bekerja optimal,” kata dia.

Lanjut dia, ini kan waktu satu bulan, bukan waktu yang lama dalam sebuah pembahasan. Kita tetap berupaya perda ini selesai, ditetapkan jadi perda dalam waktu yang singkat.

“Bisa cepat tapi tepat,” ungkap Politisi dari Partai Nasdem Sulut itu. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.