Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen di Desa Bitunuris Kecamatan Salibabu Talaud

oleh
Sosialisasi Kebangsaan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen di Desa Bitunuris. (Ist)

MANADONET, Manado- Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen gelar Sosialisasi wawasan kebangsaan di Desa Bitunuris Kecamatan Salibabu, Talaud, Rabu, 29, Juni 2022, pekan lalu.

Dalam sosialisasi tersebut bertindak sebagai narasumber yaitu akademisi Unsrat dari Fakultas Hukum, Doktor Donald Mawuntu yang memaparkan tentang Wawasan Kebangsaan.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Talaud, sejumlah kepala desa dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen mengatakan, kegiatan ini mau mengingatkan kepada masyarakat di Talaud tentang pentingnya NKRI sebagai harga mati serta Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila sebagai dasar negara.

“Hal ini penting untuk diingatkan kembali, apalagi Talaud berada di daerah perbatasan, sehingga kecintaan masyarakat akan Tanah Air harus tetap terpatri dalam hati,” ujar dia.

Sosialisasi ini didampingi Sekretariat Dewan, Kepala Sub Bagian (Kasub) Dormina Takaendengan bersama staf dan THL di Sekretariat DPRD Sulut. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.